Satpam Perumahan Bunuh Tante dan Ponakan

satpam Perumahan

TOPMETRO.NEWS – Seorang Satpam perumahan berbuat nekat. Satpam Perumahan The Green Mutiara di Rimbo Data itu membunuh dua warga di kompleks itu karena kesal diejek. Kesal sudah memuncak, Satpam (satuan pengaman) itu pun duel dengan dua orang itu, dan menusuk-nusuk mereka.

Satpam Perumahan Habisi 2 Orang

Korban itu berinisial AJ (38) dan I (55). AJ dan I berstatus keponakan dan tante. Sementara sang pembunuh adalah A (44). Di tubuh jenazah AJ dan I banyak luka tusukan.

Ditegur Jangan Berenang di Situ

AKP Edriyan Wiguna, Kapolsek Lubuk Kilangan mengatakan tante-keponakan itu sering mengejek A.

“Jadi korban ini sering mengejek pelaku, kemudian mengajak pelaku juga untuk cekcok. Mungkin saat itu (saat kejadian) pelaku ini khilaf sehingga terjadilah perkelahian,” ujar Edriyan di Mapolsek Lubuk Kilangan, Selasa (8/9/2020).

“Korban dengan pelaku ini hanya sebatas kawan biasa, sementara kedua korban memiliki hubungan mamak dan kemenakan. Mungkin karena ada faktor sakit hati sebelumnya, karena korban ini pernah ditegur pelaku untuk tidak berenang di perumahan itu,” jelas Kapolsek.

Perkelahian itu terjadi, Selasa (8/9/2020) dini hari.

A melukai korban menggunakan sebilah pisau.

“Pisau ini, katanya (pelaku) merupakan pisau yang kebetulan dibawa korban untuk menyerang pelaku. Tapi kita belum bisa pastikan, karena masih pendalaman,” ucap Edriyan.

Pelaku Lari ke Padang

Setelah berhasil melukai kedua korban, pelaku pun melarikan diri ke Bukittinggi, Padang-Sumatera Barat.

Dari pengakuannya, pisau yang dipergunakan untuk melukai korban dibuang di sekitar daerah Bukittinggi.

“Kedua korban ini mendapatkan banyak luka tusuk di bagian dada hingga perut. Untuk jelasnya kita menunggu hasil otopsi,” katanya.

BACA SELENGKAPNYA | Beru Ginting Ditikam di Tikungan Amoy Akhirnya Tewas Usai Dirawat

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, Beru Ginting ditikam hingga terkapar dan sempat mendapat perawatan medis akhirnya menghadap Sang Ilahi.

Korban atas nama Donna beru Ginting akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Korban dilaporkan meregang nyawa dengan tiga luka tusukan di bagian perut setelah dianiaya di tikungan Amoy.

reporter | jeremitaran
sumber | suara

Related posts

Leave a Comment